Wednesday, November 2, 2011

Renungan Singkat

 https://www.facebook.com/groups/doamengubahsegalasesuatu/
"Seringkali kita berkata bahwa kita melayani Tuhan, tetapi sebetulnya kita melayani EGO kita yang penuh dengan iri hati, kebencian, kesombongan, pemecah bela, pemberontakan dan semacamnya. Kita bersembunyi dibalik jubah agama yang kelihatan luarnya begitu rohani tetapi dalamnya lebih jahat dari orang yang belum mengenal Tuhan" JBU all.
-------------------------------------------------------------------------------

"Jangan melarikan diri dari setiap UJIAN yang TUHAN ijinkan terjadi, sebelum waktu yang ditetapkan TUHAN dalam setiap ujian tsb, kita cenderung untuk bersikap tidak sabar dalam keadaan yang sulit dan berusaha untuk menghindarinya, justru kita sendiri yang akan mengalami kerugian. TUHAN AKAN MENIADAKAN SETIAP UJIAN APABILA TELAH MENCAPAI TUJUAN YAITU KARAKTER KITA DISEMPURNAKAN oleh keadaan2 yang menyulitkan dalam hidup kita"
-------------------------------------------------------------------------

“Bergosip dan membicarakan keburukan orang lain, siapapun itu tidaklah baik karena akan membuat reputasi kita memudar dan kita telah gagal untuk dijadikan REKAN SEKERJA TUHAN yang baik”.JBU all
-----------------------------------------------------------

"Jika engkau tipis telinga membuktikan SEBERAPA DALAM engkau berakar di dalam Tuhan karena sebelum engkau mengetahui kebenanarannya, engkau sudah mempercayai dan turut menghakimi seseorang".JBU all.
-------------------------------------------------------------------------

"Saat kita mengetahui tubuh Kristus/gereja mulai terpecah dan kita membiarkannya tanpa berusaha untuk menghentikannya, maka kita sudah turut andil dengan ALASAN melakukannya UNTUK TUHAN, padahal sebenarnya kita sedang menjadi BATU SANDUNGAN dan MEMPRODUKSI BATU SANDUNGAN YANG LAIN dengan MENABUR KETAKUTAN dan PERPECAHAN untuk menutupi kebenaran yang ada. Itu adalah PEMBENARAN DIRI SENDIRI yang menuju ke neraka dan pada saat PENGADILAN KRISTUS nanti kita harus mempertanggung jawabkannya"
------------------------------------------------------------------------------------

"Kita akan AMAN dari segala serangan si jahat, selama kita mengenakan JUBAH KERENDAHAN HATI, karena tak satupun dapat mengalahkan KASIH KARUNIA TUHAN yang memberikan kekuatan ekstra kepada kita yang mengenakannya"
-----------------------------------------------------------------------------

"KERENDAHAN HATI KRISTUS YG MERENDAHKAN DIRINYA SAMPAI MATI DIKAYU SALIB ITULAH TELADAN, KEKUATAN DAN SUKACITA KITA" BLESS YOU.
------------------------------------------------------------------

"Semakin dekat kita dengan TUHAN semakin banyak kita melihat kemuliaan TUHAN, dan kita meraih KEMENANGAN justru pada saat itu sering kita JATUH DALAM KEBANGGAAN DIRI sebab itu kenakanlah selalu JUBAH KERENDAHAN HATI". JBU all.
----------------------------------------------------------------------------

"Semakin banyak KASIH KARUNIA TUHAN yang kita miliki, semakin besar kesempatan kita untuk JATUH, sebab itu kenakanlah JUBAH KERENDAHAN HATI" JBU ALL.
--------------------------------------------------------------------

"Tuhan tidak membutuhkan pelayanan yang kita bangun dari kedagingan kita (kesombongan, iri hati, kebencian, fitnah, roh pemecah, dll) justru kita yang akan menderita kerugian apabila diuji oleh api Tuhan karena bahan2 seperti itu ibarat kayu, rumput kering dan jerami yang dapat hangus oleh api"JBU all

No comments:

Post a Comment