Monday, November 7, 2011

Renungan Singkat/Kata Motivasi Kristen

kita tidak bisa melihat IMAN YANG KUAT,& TERUJI ketika kt hidup tenang/mengalami berkat Tuhan, tetapi ketika ditengah badai hidup kita masih memuji dan tetap percaya Dia Tuhan yang baik dan setia itulah iman yang kuat & berkualitas & teruji.
---------------------------------------

"Kerohanian yang kuat & dewasa bukanlah suatu karunia,kita memilikinya ketika kita membuat PILIHAN2 YANG BENAR dalam hidup kita" JBU all.
----------------------------------------------

"Jikalau kita milik kesayanganNya mengapa takut, kuatir menghadapi penderitaan hidup ini, toh semua DALAM KONTROL DAN KENDALINYA, TUHAN kita SUTRADARA dibalik semuanya, dan kita PEMERAN UTAMA yang akan dijadikanNYA LEBIH DARI PEMENANG" JBU ALL.
------------------------------------

"Masalah yang kita hadapi sebetulnya tidak akan pernah menghancurkan kita tetapi justru KETAKUTANLAH yang akan menghancurkan kita lebih cepat dari masalah yang kita hadapi karena masalah itu tidak pernah melebihi kekuatan kita, itu janji Tuhan" .JBU all.
------------------------------------------

"TUHAN TIDAK PERNAH MELUPAKAN KITA, Tuhan tahu persis kita dimana dan apa yang sedang kita hadapi. Tuhan sedang mengawasi setiap langkah kita dan Tuhan siap memberikan pertolonganNya bagi kita yang senantiasa mengasihi dan berharap kepadaNya"
--------------------------------

"Waktu(kronos) selalu ada, besok masih ada, besoknya lagi masih ada....tetapi KESEMPATAN(kairos) jarang2 ada. pakai KESEMPATAN kita dgn bijak. Orang bodoh membuang kesempatan, orang biasa menunggu kesempatan dan orang bijak mencari kesempatan". JBU all.
---------------------------------------

"Yudas dapat kesempatan itu, dia punya sahabat2 terbaik, bahkan GURU YANG TERBAIK tapi pada akhirnya dia tergeser dan tidak mendapat apa2 karena dia pikir dia bisa memperoleh keuntungan pribadi dari kasih karunia Tuhan yang terbaik yg dia miliki. Biar ini jadi bahan renungan kita" JBU all.
----------------------------------------

"Kalau kita dikelilingi orang2 yang mengasihi kita dan memberikan inspirasi,serta motivasi pd kt untuk mencintai dan mengasihi TUHAN lebih lagi BERSYUKURLAH itu KASIH KARUNIA TUHAN dan JADILAH BIJAK agar kita bisa memperoleh keuntungan rohani dari keadaan yg baik yg kt alami itu" JBU all
-------------------------------------------------

"Ketika kita berada dalam situasi yang sulit dalam suatu pergumulan yang berat, TUHAN jg akan membangkitkan orang2 untuk mendoakan dan memberikan motivasi sehingga kita tidak akan pernah mundur dlm panggilan tertinggi kt" JBU all.
----------------------------------------------------

"Setialah untuk hal yang benar, jangan setia untuk hal yang salah" JBU
-------------------------------------------------

"Kasihilalah TUHAN ALLAHMU dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu....DAN HUKUM YANG KEDUA YANG SAMA DENGAN ITU....YANG SAMA DENGAN ITU (ayatnya dimana ya?)...kedua hukum ini tidak dapat dipisahkan, tidak dapat berdiri sendiri2 seperti 2 mata uang kedua sisi harus ada. Kalau kita mengasihi Tuhan pasti mengasihi sesama, kalau membenci sesama apalagi satu persekutuan bearti BOONG DONG". JBU ALL.
---------------------------------------------

"Sudahlah tinggalkan kebanggaan diri kita, apa sih yang kita banggakan? datang dan pergi tdk bawa apa2, tinggalkan iri hati, dengki, kebencian, kepahitan, panas hati dan semacamnya, itu hanya akan merugikan kita sendiri, kan sayang sudah berkorban waktu, tenaga, pikiran harta benda dll tapi waktu ketemu TUHAN malah bukan pujian yang kita terima justru kata2 yg bisa buat kita jantungan nih "AKU TIDAK MENGENAL KAMU, ENYAHLAH KAMU HAI PEMBUAT KEJAHATAN" JBU ALL.
-----------------------------------------------------

"Kita TIDAK BISA dikatakan MENGASIHI TUHAN meskipun kita rajin beribadah, berkorban untuk pekerjaanNya, bahkan masuk dalam lingkup pelayanan pekerjaan TUHAN kalau kita tidak dapat MENGASIHI dan MENGAMPUNI orang lain termasuk musuh kita sekalipun, jangan2 waktu ketemu TUHAN, "DIA berkata TIDAK MENGENAL KITA PEMBUAT KEJAHATAN (Matius 7:23). KACIAN DECH kalau gitu " JBU all.
---------------------------------------------------

"SEBAGAI ORANG YANG PERCAYA, kalau kita disakiti, dilukai ataupun teranianya, kita tidak ada HAK SAMA SEKALI untuk membalas, serahkan pada TUHAN YANG MEMBALASNYA DENGAN BENAR jangan dengan cara kita YANG SALAH" JBU All.
------------------------------------------------------

"PERASAAN BERARTI akan lahir bila kita sadar dari begitu banyaknya orang DIA mau memilih kita untuk MELAKUKAN TUGAS YANG MULIA. Dari sini kita akan mendapatkan MOTIVASI untuk terus melangkah maju dan tidak jadi masalah tidak ada orang yang memuji kita" Tetap semangat.. JBU all.
---------------------------------------------

No comments:

Post a Comment